Aplikasi Lantai Kayu Jakarta | Harga Parket Call Centre 0811224419

01.23

Aplikasi Lantai Kayu Jakarta Selatan di Apartemen | Harga Parket Call Centre 0811224419
Jika ingin membersihkan lantai kayu Jakarta Selatan yang sudah diaplikasikan di rumah, dengan mudah bisa dilakukan secara mandiri tanpa harus melibatkan ahli profesional untuk melakukannya. Banyak yang mengatakan bahwa membersihkan lantai kayu adalah hal yang sulit sehingga perlu memanggil jasa pembersih lantai kayu untuk membantu memelihara dan membersihkan lantai kayu. Tetapi untuk hal yang biasa dilakukan sehari hari, penggunaan alat yang ada di rumah pun bisa menjadi solusi sebelum akhirnya memanggil jasa profesional untuk melakukan pembersihan.
Ini Cara Mudah Membersihkan Lantai Kayu Jakarta Selatan
Untuk menjaga supaya lantai kayu Jakarta Selatan tetap ada dalam keadaan bersih dan awet, maka diperlukan rutinitas pembersihan yang dilakukan secara berkala atau sesuai dengan kebutuhan. Ada baiknya setiap hari lantai kayu dibersihkan untuk tetap memberikan keawetan dan tahan lama terhadap lantai kayu tersebut. Pembersihan tidak harus selalu dipel atau dibersihkan dengan cara yang sulit. Membersihkan biasa saja jika memang tidak ada yang kotor akan menjadi hal yang penting untuk dilakukan setiap hari.

Gunakanlah sapu yang memiliki bulu untuk membersihkan seluruh permukaan lantai. Jika memiliki vacuum cleaner maka ada baiknya untuk menggunakan vacuum cleaner ketika akan melakukan pembersihan. Tetapi jika tidak memilikinya, maka digunakan pembersih biasa saja tetapi memiliki kelembutan yang cukup baik sehingga tidak merusak permukaan lantai kayu yang akan dibersihkan. Selanjutnya bisa menggunakan lap kering atau kain yang bersifat statis untuk menarik sisa sisa debu yang masih menempel pada bagian lantai kayu.

Lantai Kayu Jakarta

Apabila sudah selesai, ada baiknya lantai kayu dipel menggunakan pembersih lantai kayu yang khusus. Pembersih tersebut bisa didapatkan di super market atau di toko toko khusus. Ada banyak pilihan, dan sebaiknya membeli pembersih lantai kayu yang memiliki pH yang seimbang dan normal supaya tidak merusak lantai kayu. Setelah pengepelan, keringkan air yang masih menempel menggunakan lap kering yang lembut. Pastikan tidak ada genangan air yang tersisa karena akan merusak permukaan lantai.

Jika suatu saat lantai kayu Jakarta Selatan terkena noda dari makanan atau minuman maka bisa langsung dilap menggunakan tisu atau lap kering. Gunakan juga cairan khusus pembersih kayu parket yang sudah dijelaskan sebelumnya. Banyak produk lantai yang tahan gores tetapi perawatan terhadap lantai kayu harus benar benar diperhatikan dan banyak dilakukan pemeliharaan secara berkala.

You Might Also Like

0 komentar

About Me

Followers

Like us on Facebook

Flickr Images